IBX58914E5E678C7

Beberapa Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil Bagi Pengantin Baru

Beberapa Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil Bagi Pengantin Baru

Menikah dan memiliki momongan adalah impian semua orang. pertama-tama setiap pria atau wanita yang single pasti menginginkan pasangan yang cocok. 

Lalu setelahnya setiap pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan pasti ingin segera memiliki momongan. 

Nah, untuk itu kami akan memberikan sebuah ulasan tentang cara berhubungan agar cepat hamil untuk pasangan baru menikah di bawah ini.

Sangat penting untuk memperkirakan cara berhubungan yang sesuai jika ingin cepat hamil. Karena mengingat posisi rahim wanita biasanya tersembunyi. 

Sehingga dengan menentukan posisi berhubungan yang sesuai dapat memastikan sperma bisa menjangkau ke  dalam rahim.

Yang paling klasik adalah dengan berhubungan dengan menggunakan posisi Misionaris. Pasangan yang menggunakan cara berhubungan ini memposisikan pria berada di atas wanita. Dan akan lebih optimal lagi jika pinggul wanita ditopang dengan menggunakan bantal.

Dengan menopang pinggul menggunakan bantal, bertujuan agar sperma bisa ditampung secara maksimal. Sebelum akhirnya sperma akan bergerak  menuju ke rahim untuk proses pembuahan.

Selanjutnya ada cara agar cepat hamil dengan menggunakan posisi mengangkat pinggul wanita. Cara ini sama klasiknya dengan posisi misionaris. Hal ini bertujuan agar sperma yang sudah tertampung tidak akan keluar lagi. 

Dengan begini, proses pembuahan dalam rahim bisa dapat dilakukan dengan maksimal. Dan proses kehamilan bisa segera terjadi.

Ada pula posisi wanita menyamping. Dengan menggunakan cara ini, diharapkan bisa menampung sperma lebih banyak. Dalam posisi ini, leher rahim wanita akan terbuka dengan lebar.

Dan yang terakhir ada posisi mengangkat kaki wanita. Yaitu dengan cara meletakkan kaki wanita dan meletakkannya di atas pundak pria. Sama seperti cara berhubungan sebelumnya, dengan cara ini diharapkan sperma yang ditampung bisa lebih banyak.

Memang ada banyak ingin cepat hamil dengan cara melakukan malam pertama yang benar. Namun satu hal yang perlu diingat adalah tetap  memperhatikan kenyamanan pasangan. 

Jangan sampai ada paksaan ketika melakukan hubungan. Jika salah satu pihak sudah merasa tidak nyaman, sebaiknya tidak perlu meneruskan cara-cara di atas.

Share on Google Plus

About Dwi Rian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar